Nyap2 melirik jam dinding yg menempel di tembok pos satpam, jam 10.00 pagi. “Pak satpam, saya sudah boleh masuk gak, udah jam 10 nih” “Oh silahkan mas, langsung saja tunggu di ruang tamu depan” Hari ini Nyap2 kebagian tugasnagih langganan yg terkenal punya 1001 alasan untuk mangkir dari kewajibannya membayar utang. Pak Bolet, seorang pengusaha mebel. Kalo di lihat dari keadaan rumahnya, jelas beliau sangatberkecukupan. Tak tahu mengapa, bisa mangkir dari kewajibannya membayar utang sepertinya merupakan kesenangan tersendiri baginya, hobi mungkin. Setelah 5 menit menunggu empunya rumah muncul. “Oh.. ada tamu, anda siapa ya?” “Lah kok…? masa lupa pak, saya kan Nyap2 dari PT. WIRAWIRI, kan baru 3 hari yg lalu saya nagih ke sini. Bukannya pak Bolet janji hari ini buat bayar utang?” “Waduh! maaf mas, sepertinya sejak kemarin sore saya terserang amnesia” “sayang sekali pak, padahal rencananya hari ini selain nagih, saya juga mau ngasih bonus tahunan.(Bersambung di komen) May 17 at 9:05pm